Ralat Pengumuman Pemenang LKTI Mahasiswa Tahun 2014

Pengumuman Pemenang LKTI

Pengumuman Pemenang LKTI Mahasiswa Tahun 2014

Pengumuman Pemanang LKTI Mahasiswa Tahun 2014

Jadwal Tes Kompetensi Bidang (TKB) Unila Tahun 2014

PENGUMUMAN
NOMOR : 10099/UN26/KP/2014

TENTANG
JADWAL TES KOMPETENSI BIDANG (TKB)SELEKSI CPNS
UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2014

Sehubungan dengan Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 171917/A4/KP/2014 tanggal 4 Desember 2014 tentang Pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2014, maka bagi peserta yang telah dinyatakan lulus TKD dan seleksi administrasi untuk dapat mengikuti TKB dengan jadwal sebagai berikut : Read more »

Pengumuman Hasil Kelulusan Serdos Sesi III Tahun 2014

Berdasarkan hasil Yudisium Nasional Kelulusan Serdos Tahun 2014, pengumuman hasil akhir Serdos untuk masing-masing DYS dapat dilihat di laman serdos.dikti.go.id mulai 11 Desember 2014 pukul 20:00 WIB.

Pengumuman kelulusan serdos bisa dilihat tgl 11 Desember 2014 jam 17.00 wib selambat-lambatnya besok tanggal 12 Desember 2014 dengan menggunakan akun masing-masing peserta atau akun PTU

Terimakasih atas perhatiannya.

Sumber : http://serdos.dikti.go.id/

Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S. Dekan Fakultas Hukum

Selasa, 09 Desember 2014 Universitas Lampung menambah lagi Guru Besar tetap dengan mengukuhkan Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S. bidang Ilmu hukum Internasional. Upacara pengukuhan dipimpin oleh Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.s. Bertempat di Gedung Serba Guna Universitas Lampung, Jalan Soemantri Brojonegoro No. 1 Gedung meneng Bandar Lampung.

Dalam pengukuhannya, Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S. memaparkan orasi ilmiah berjudul “Memperkuat Kedaulatan Indonesia Di Laut”. (Dari Rezim Hukum Archipelagic State Menuju Jalesveva Jayamahe) Ia mengatakan, di hari yang berbahagia ini dan penuh keceriaan ini, kita patut bersyukur pada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya pada kita sekalian. Berkat karunia-Nya pada kita sekalian. Berkat karunia-Nya kita semua dapat mengikuti acara siding terbuka senat Universitas Lampung dalam keadaan sehat wal afiat, sehingga hari ini saya dapat menyampaikan pidato pengukuhan sebagai Guru Besar Ilmu Hukum Internasional.

Riwayat pekerjaan Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S di Universitas Lampung di awali pada Tahun 1987 s/d Sekarang sebagai staf pengajar Hukum Internasional Fakultas Hukum  Unila, dan menjabat sebagai Sekertaris Bagian Hukum Internasional Unila Tahun 1992-1994. Manejer sentra Propinsi dan Pemasaran Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Lembaga Penelitian Unila Tahun 1999-2001. Pejabat Dekan Fakultas Hukum Unila Tahun 2011-2012. Dan sekarang menjabat sebagai dekan Fakultas Hukum daritahun 2012 s/d Sekarang.

Mari Update Riwayat Pendidikan Anda Saat ini juga ! Jangan Tunggu Sampai Sudah Butuh Baru Panik!

Data Dosen di http://forlap.dikti.go.id/dosen banyak yang data dasarnya sudah menunjukkan Pendidikan S2 atau S3 tapi di file dosen submenu riwayat pendidikannya kosong melompong, ini sangat merugikan karir dosen ke depan, karena untuk usulan beasiswa, serdos dan kenaikan jabatan/pangkat dosen riwayat pendidikan merupakan salah satu komponen yang menentukan keberhasilan usulan. Pernah ada cerita calon pengusul GB dan LK dari PTN sudah lama mengusulkan kenaikan jafung tak pernah berhasil, selalu ditolak padahal berkas pendukung sudah lengkap, terakhir mereka baru sadar, letak kegagalan usulan mereka ada di PDPT yang sekarang disebut PD-Dikti, yang mana di submenu Riwayat Pendidikan mereka tidak update, gimana mau mengusulkan GB yang mewajibkan S3 pada saat riwayat pendidikan di forlap/pdpt menunjukkan S1. Alhamdulillah setelah mereka menyadarinya dan segera lengkapi riwayat pendidikan di forlap sudah berhasil peroleh yang mereka usulkan.

File Pendukung untuk ajuan Riwayat Pendidikan:

- Ijazah
- Transkrip Nilai
- SK penyetaraan bagi lulusan Luar Negeri

Diajukan oleh Operator PD-Dikti Universitas Lampung Subbag. Sarana Pendidikan BAK Rektorat Universitas Lampung

PENGUMUMAN WISUDA PERIODE III TA. 2014-2015

PENGUMUMAN WISUDA PERIODE III TA 2014-2015

Pengumuman Hasil Evaluasi Lomba Karya Tulis Inovasi Mahasiswa Di Bidang Saintek dan Soshum

(Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas)

Pengumuman Hasil Evaluasi Lomba Karya Tulis Inovasi Mahasiswa Di Bidang Saintek dan Soshum

(Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas)

Universitas Lampung Terima Bantuan Beasiswa dari Lippo Group

(Menristekdikti), Moh. Nasir didampingi Chairman Lippo Group, Mochtar Riady menyerahkan Bantuan bagi Mahasiswa Berprestasi (BMB) Lippo Group kepada sepuluh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Auditorium Lantai 2 Gedung D, Ditjen Dikti, Senayan.

Kesepuluh PTN penerima BMB Lippo Group 2014 adalah Universitas Bengkulu, Universitas Lampung, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Jakarta, Institut Teknologi Bandung, Universitas Palangka Raya, Institut Teknologi Kalimantan, Polteknik Negeri Kupang, Universitas Negeri Makassar, dan Politeknik Negeri Nusa Utara. Read more »

Pengumuman Jadwal Tes TOEP dan TKDA Periode Desember 2014

Diinformasikan kepada semua peserta yang akan mengikuti Tes TOEP dan TKDA untuk Periode Desember 2014  Rencana tentatifpenyelenggaraan tes TOEP dan TKDA diatur sebagai berikut:

  1. Masa pendaftaran: 08 – 12 Desember 2014
  2. Plotting jadwal dan Persiapan Teknis: 13 – 18 Desember 2014
  3. Pelaksanaan tes: 19 – 21 Desember 2014

Perlu kami informasikan pula beberapa hal sebagai berikut:

  1. Para peserta diharapkan mengunjungi laman plti.or.id secara berkala untuk memperoleh informasi lebih lanjut.
  2. Periode tes TOEP dan TKDA periode Desember 2014 ini diperuntukan bagi Peserta Umum dan bagi peserta yang tidak menghadiri tes dijadwal yang telah ditentukan pada periode sebelumnya.
  3. Dimohon kepada Pengelola PLT di seluruh Indonesia untuk berkenan menginformasikan Periode tes ini kepada Mahasiswa, Dosen, dan Karyawan di Universitas Bapak/Ibu.
  4. Peserta yang tidak hadir dijadwal yang telah ditentukan pada periode tes sebelumnya dan menginginkan untuk dipindahkan pada periode Desember 2014 ini wajib menghubungi Call Center PLTI di nomor 08041456789.
  5. Peserta yang terdaftar pada PLT yang tidak memenuhi kuota minimal (15 peserta) akan dipindahkan ke PLT terdekat.

Salam,

Terimakasih

Sumber: http://plti.or.id/pendaftaran/